Galau tingkat tinggi


sumpahh..... 2 minggu ini galaaauuuuuuuuuuu.... BGT.... 
gw gak produktif, waktu terbuang sia-sia, gak ada disain baru, gak ada barang yang jadi alhasil gak dapet income  Aaaaaaaaagggggggggggghhhhhh....apa yang udah gw lakuin ini bener-bener kerugian besaaarrr

Ohh... god... pleaseeee halp me! come back my spirit, i need you so MUCH...
without you i can't do anything, hix..hix...hix...forget it!

bahaya klo gini terus, bisa-bisa target gw tahun ini pending semuaaa
gw gak mau itu terjadi, entah apa rencana tuhan saat ini? kalau dengan ini kesabaran gw sedang di uji? kalau memang benar OK.. saya akan hadapi dengan sabar, tapi ya allah jangan lama-lama yach... aku hanyalah manusia biasa yang tidak akan lepas dari kesalahan sebagai manusia yang kurang sabaran hehe...  i know that i can do better!

mencoba untuk lebih berfikir positif akan lebih baik membuat hati ini lebih plong itu solusinya. mungkin memang belum waktunya gw jadi bos kecil, but so far i really hope

gw punya mimpi besar dan sekarang sedang dalam proses jungkir balik, kalau kata motivator mau sukses itu butuh kerja keras dan ini lah salah satu kerja keras yang gw hadepin yaitu GALAU. inget allah itu pemberi jalan buat orang-orang yang mau berusaha.

bagai mana cara mengisi semangat lagi? gampang jalan-jalan sama temen yang punya semangat besar, baca lagi artikel-artikel motifasi yang udah lama gw kumpulin, inget selalu apa yang lw inginin setelah itu biar tangan tuhan yang bekerja. lillahitaala..... semoga mimpiku menjadi nyata AMINN
 
Share

0 komentar:

Posting Komentar