Senja ku

Bulan januari –februari emang lagi rajin-rajinnya hujan datang untuk mampir, setiap hari hujan, angin kencang selalu lewat ke rumah. Bukannya gak bersyukur hujan tetaplah sebuah anugrah karna memang daerah Jakarta sedang terjadi krisis air bersih sebelumnya. Tapi ada satu moment yang tidak dapat aku liat seperti biasa saat hari sedang cerah dan moment itu tidak bisa aku liat saat hujan, biasanya setiap sore lebih kurang jam 16.30 aku sudah stay di dalam kamar hahah seperti sedang nonton bioskop ada pemutaran film yang bisa aku lihat pada jam- jam segitu, bukan film bergenre romantis, perang ataupun jadul alias jaman dulu. Film yang satu ini patut untuk dikagumi karena tidak seorang pun yang bisa membuat alur nya ceritanya mengalir mengikuti putaran waktu. Dari tempat tidur ini aku bisa melihat indahnya langit senja. Aku tidak melihat waktu saat-saat ini terjadi,  karna tidak selalu sama kira-kira sebelum azan magrib. Inilah keindahan warnanya 

Dan moment yang selalu aku tunggu di sore hari, aku suka dengan alam dan inilah salah satu kebahagiaanku dengan alam yang ini aku bagi. Perpaduan warna yang begitu mengagumkan  yang dapat berganti-ganti setiap waktunya. Tapi saat ini keindahan itu  jarang aku temui walaupun sesekali pernah juga. Tenang saja jika umurku panjang pemandangan ini akan sering aku lihat dari dalam kamar. AMIN

Share

0 komentar:

Posting Komentar