Barrakallah


ya Allah, ya Tuhan ku jangan biarkan aku hidup seorang diri, sebaik-baik pewaris Engkaulah pewaris yang paling baik...

bulan ini salah satu sahabatku dan seseorang wanita yang aku kagumi menikah.
aku senang melihat mereka bahagia
aku senang mereka telah dipertemukan dengan jodohnya
aku senang melihat  mereka dengan usia masih tergolong muda telah berani memutuskan untuk menikah
selamat buat kalian yang telah menempuh hidup baru
semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah

ya allah dalam hati ini aku percaya dan aku yakin Engkau maha adil. Engkau maha mengetahui apapun yang baik untuk ku. semua Engkau atur dengan sempurna semua akan indah pada waktunya.
ya allah sebelum Kau panggil aku kesisimu biarkan aku menjalankan apa yang telah Kau wajibkan kepada ku oleh sebab itu jadikan aku pribadi yang lebih baik
Share

0 komentar:

Posting Komentar