Ibu ku...

"Seorang anak yang di tinggal Mati Ibunya, dia begitu merindukan sang IBU,dan dia melukiskan gambar sang IBU di lantai dengan tangan terlentang, seolah-olah sang ibu memberikan tanggannya untuk bantal anaknya, hanya itu yang bisa di lakukan".

Sejenak hati ku kaku melihat ini,  seketika aku teringat dengan ibuku
Ya Allah betapa bersyukurnya aku, ibuku ada didekatku satu atap denganku tanpa kekurangan suatu apapun.
Ya Allah betapa nikmatnya hidupku aku masih bisa mencium harum ibuku dan mengusap wajahnya.
Ya Allah terimakasih Kau masih memberikannya waktu untuk bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.
Ya Allah berikanlah ibuku kesehatan yang sempurna, dan panjangkanlah umurnya agar aku dapat membahagiakannya.
Ya Allah tak terbalas jasanya membesarkan kami, maka berikanlah dia tempat teristimewaMu.
Ya Allah ampunilah dosanya, bahwa sesungguhnya Kaulah sang maha Pengampun.
Ya Allah hanya kepadaMu aku memohon, dan hanya kepadaMu lah aku meminta pertolongan
Ya Allah pada Mu tempatku mangadu, kabulkanlan permohonan ku ini.....
AMIN YARABBAL ALAMIN



Share

0 komentar:

Posting Komentar