Llke a Stupid Girl

Udah lama yach gak buka blog, ternyata masih seperti yang dulu... masih sepi ckckck ^_^
7 agustus 2011... udah hari ke tujuh puasa di bulan Ramadhan. Senang, sedih, binggung, galau dll yang terjadi sebelum ramadan tapi sekarang seperti dapat limpahan rahmat yang luar biasa yang saya dapat sampai sekarang ini,
senangnya... my b'day bertepatan hari pertama bulan puasa waaahhh, gak tau apa artinya atau memang hanya kebetulan belaka, tapi saya senang n__n.. mudah-mudahan ramadan berikutnya hari raya idul fitrinya adalah hari ulang tahun saya... aminn....hehehe
dan ramadan tahun ini insya allah kami bisa sholat eid bareng, klo di inget-inget ini kali pertama kami berenam bisa kumpul semua... alhamdulillah semoga hingga saat itu tiba kami masih di beri kesempatan untuk merasakan kebahagian oleh Nya...
sedihnya... saya seperti kehilang seseorang dalam hidup saya, seorang yang udah saya anggap sahabat walau kita belum terlalu lama kenal, kebaikannya, kata-katanya yang kadang suka blak-blakan walau bikin sakit hati, sifatnya yang buat saya binggung kadang perhatian tapi kadang cuek, walau seperti itu, saya tau dia orang yang penyayang hanya tidak pandai mengekspresikannya.
sampai saat ini ada perasaan bersalah yang saya pendam darinya, saya akui karena keegoisan inilah yang membuat hubungan kita makin renggang,
disini saya tulus dari dalam hati ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Maaf... karena saya bukan wanita yang pengertian, Maaf... karena harga diri ini terlalu tinggi hingga sulit mengatakan apa yang sebenarnya yang ada dalam hati ini, Maaf... kalau saya tidak bisa membalas perasaannya karena prinsip yang selama ini saya pegang dan saya harap dia bisa mengerti, Maaf... karena sudah lama menyakiti hatinya. Tidak ada maksud untuk menyakitinya, saya hanya binggung harus bagaimana hanya kata maaf yang saat ini bisa saya ucapkan untuknya.


Saya percaya akan kekuatan Allah SWT, tak ada yang tak mungkin baginya, mungkin ini yang terbaik untuk kita, hanya tuhan yang tau story dibalik ini semua saya hanya bisa berdoa semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik nantinya... Amin...

Diakhir kata tidak lupa saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam yang menjalankannya semoga ramadan tahun ini lebih baik dari tahun yang sebelumnya... 

Share

0 komentar:

Posting Komentar